Harga Tiket Masuk Baturaden – Jika anda sedang berada di Kota Purwokerto tak lengkap nih rasanya tanpa mengunjungi tempat wisata yang ada disana, salah satunya adalah Lokawisata Baturaden. Tempat ini menjadi tujuan favorit para wisatawan yang ingin melepaskan penatnya setelah berhari-hari menjalani aktivitas harian yang padat dan tentunya melelahkan. Di tempat ini para pengunjung tidak hanya dari daerah sekitar saja namun banyak yang datang dari luar kota.

Wisata Baturaden Purwokerto

Purwokerto merupakan salah satu kota yang berbeda di provinsi Jawa  Tengah, disebelah selatan Gunung Slamet. Nah, objek Wisata Baturaden ini terletak kurang lebih 15 km dari pusat kota purwokerto sendiri, anda dapat menempuh kira-kira 15 menit saja bila menggunakan kendaraan bermotor (tanpa macet). Tempat wisata ini sangat cocok untuk segala umur dari anak-anak sampai dewasa dengan fasilitas yang telah disediakan.

Harga Tiket Masuk Baturaden Purwokerto

Berbagai hal menarik bisa anda nikmati disana mulai dari yang bertemakan air seperti kolam renang, seluncur air, sepeda air, air terjun dan lainnya. Tak hanya itu ditempat ini juga terdapat pemandian air panas yang mengandung belerang, so bagi anda yang ingin merelaksasikan tubuh dengan berendam di air panas bisa mencobanya. Kemudian pengunjung juga bisa menikmati  berbagai penampilan seni lokal seperti kuda lumping, calug, kentongan dan berbagai musik tradisional lainnya.

Nah, bagi pengunjung yang membawa anak tak perlu khawatir sebab ada juga wahana permainan khusus anak-anak seperti teater alam didalam pesawat garuda indonesia forex 28, bioskop 4 dimensi. Taman bermain seperti kereta mini, kereta putar, odong-odong dan masih banyak lagi. Ada juga flying fox yang akan siap menguji adrenalin anda. Tempat tersebut bisa dikatakan sangat ramai lo..apalagi saat hari libur dan juga libur nasional.

Kemudian di tempat wisata ini juga terdapat fasilitas lainnya seperti musholla dan toilet yang memang disediakan untuk para wisatawan. Kemudian terdapat juga tempat parkir yang cukup luas, jadi para pengunjung tak perlu bingung jika ingin membawa kendaraan pribadi. Setelah mencoba berbagi wahana pastinya anda akan merasa lapar bukan? Tak perlu bingung, Wisataloka Baturaden juga menyediakan beragam kuliner yang bisa anda beli dan salah satu kuliner khas disini yaitu tempe mendoan.

Jam Operasional Baturaden

Nah, setelah mengetahui gambaran singkat tentang Wisata Baturaden  apakah anda tertarik untuk mengunjunginya? Jika tertarik, bisa langsung datang bersama keluarga, saudara ataupun teman baik di hari biasa maupun di hari libur sebab jam operasional Lokawisata Baturaden dibuka setiap hari dari hari senin s/d minggu mulai pukul 06.00 pagi sampai 17.00 sore. Lalu bagaimana dengan harga tiket masuk Wisataloka Baturaden ini ?

Daftar Harga Tiket Masuk Baturaden

Nah, sebelum ke tempat ini sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu mengenai harga tiket masuk Wisata Baturaden dengan tujuan agar nantinya dapat mempersiapkan budget yang dibutuhkan sebab disana anda akan mencoba berbagi wahana yang pastinya membutuhkan biaya tambahan. Berikut ini bisa anda lihat :

– Harga tiket masuk wisataloka baturaden Rp. 14.000 per orangnya

– Masuk ke Pancuran Telu Rp. 10.000

– Masuk ke Wahana Teater Alam Rp. 5.000

* ingat ya, harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Bila anda berasal dari luar daerah dan tak ingin repot saat berkunjung kesana, tak perlu khawatir sebab di dekat Wisata Baturaden ada beberapa hotel yang tersedia diantaranya seperti :

– Resort Prima Baturaden berjarak kurang lebih 2,4 km dari Baturaden.

– Ardi Kencana Resort Cottage berjarak kurang lebih 2,4 km dari Baturaden.

– Nirwana Resort berjarak kurang lebih 2,5 km dari Baturaden.

– Green Valey Resort Hotel Baturaden berjarak kurang lebih 3,7 dari Baturaden.

Bagaimana? murah bukan harga tikes masuk di Wisata Baturaden, bagi kamu yang sedang bingung menentukan objek wisata untuk dikunjungi saat berada di Kota Purwokerto maka ditempat Wisataloka Baturaden inilah jawabannya.

Note: Harga Tiket Baturaden bisa berubah setiap saat.

Video Baturaden

Ulasan Local Gude

Satu Warna
Local Guide · 104 ulasan · 1.645 foto

Sayang.. berkunjung kesini 16 Agust 2020 wisata pancuran telu dan pancuran tujuhnya masih ditutup buat umum. Overall lokawisata ini mirip sebuah taman..hanya saja pakai Tiket/Uang masuk..lebih bagus lg htm ditiadakan..karena wahana2 di dalam lokawisata juga memungut tiket sendiri…buat pemkab/perangkat daerah mungkin masih bisa cari pemasukan dr aspek lain..hehehe piss

Aldhi Prima
Local Guide · 87 ulasan · 78 foto

Salah satu destinasi wisata populer di purwokerto
Menawarkan suasana asri dan sejuk khas dataran tinggi yang berada di kaki gunung slamet
Terdapat berbagai macam sarana wisata seperti air terjun, museum dan juga banyak jajanan khas serta oleh oleh disekitaran lokawisata baturaden
Akses menuju lokasi mudah dengan bantuan plang petunjuk jalan sudah dapat sampai lokasi dgn mudah.
Jalanan halus namun sedikit menanjak dan berliku jadi harus lebih waspada.
Rekomendasi destinasi wisata yg asik di purwokerto

AB3NK B 212 PB
Local Guide · 45 ulasan · 388 foto

Liburan bersama keluarga lebih asik di baturaden. Karena semua masih terjangkau.Baik makanan atau tiket masuknya.Oya satu lagi yg harus kalian coba Sate ayam dan sate kelincinya yang bikin ngangenin.
Rasanya lembut dan lain dari sate² yang pernah aku cobain

vanny herlina kristiani
Local Guide · 51 ulasan · 10 foto

Jadi konon katanya kalo kata orang asli sini kalo pacaran tu jangan main ke lokawisata baturaden . Soalnya nanti bisa putus kalo bukan jodoh 🤣😂 yaiyalah kalo bukan jodoh mah ya pasti putus lah ya gengs hahahaha becanda zheyeng 😋 aku sukak si kesini . Mau sekedar ngadem doang ato emng bner2 refreshing biasanya kita d suruh bayar tiket terusan 15rb kayanya deh kita dah bisa berenang tanpa bayar lagi . Hehehheehe kamu bisa liat air terjun, banyak banget spot foto . Bisa flying fox bisa olahraga juga dengan jalan kaki ke atas2 hahahahaha aku si ga kuat . Cukup duduk deket air terjun trs makan sate deh hahahahha ada sate ayam ada sate kelinci juga geys harga 15rb atau 20rb .

Incoming search terms:

  • tiket masuk baturaden
Harga Tiket Masuk Baturaden
Tagged on:

One thought on “Harga Tiket Masuk Baturaden

  • March 3, 2019 at 9:50 pm
    Permalink

    Malam kak saya Didik Dari CV Pandawa Nusantara.. Dinamis Tour.. Saya mau nanya seputar destinasi kebumen dan sekitarnya.. Bisa saya minta CP Humas yg Bertanggung jawab di stiap tempat wisata kak. Terimakasih.

    Salam Destinasi

    Didik CP 0823 2626 6440 (WA)

    Reply

Leave a Reply to Didik Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *