Harga Tiket Masuk Museum Angkut – Siapa sih yang gak tahu Museum Angkut ? Di Asia Tenggara Museum Angkut ini adalah satu–satunya Museum yang museum yang bertemakan alat transportasi. Museum ini dibuka sejak beberapa tahun yang lalu. Yakni sekitar 3 tahun yang lalu, tahun 2014–an. Museum ini menyimpan banyak sekali macam alat transportasi–transportasi masa lampau. Mulai dari becak, onthel, pedati, dokar dan masih banyak lagi.

Museum Angkut Batu Malang

Museum ini sangatlah unik, di sini Anda bisa menikmati dan mengenal berbagai jenis alat transportasi dari seluruh dunia. Anda juga bisa menikmati betapa indahnya bangunan–bangunan bersejarah di dunia yang menjadi latar belakang dari museum ini. Bagi Anda yang sangat gemar untuk berselfi ria atau suka dengan dunia photography Anda, museum Angkut ini adalah destinasi yang cocok untuk Anda kunjungi. Karena begitu mempesonanya museum angkut ini sering digunakan sebagai tempat prewedding sampai dengan pembuatan video klip.

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Malang

Daftar Harga Tiket Masuk

Harga tiket museum angkut ini cukup terjangkau, untuk hari senin sampai jumat (weekdays) tarif masuknya adalah Rp. 70.000 dan untuk hari sabtu sampai minggu (weekend) tariff masuknya Rp. 80.000. tarif tersebut berlaku untuk Anda yang memiliki tinggi diatas 85 cm keatas. Selain museum angkut, ada juga museum Topeng. Jika Anda tertarik untuk mengunjunginya Anda cukup membayar tarif Rp. 10.000 saja.

Bagi Anda yang suka dengan dunia photography Anda dikenakan tiket kamera, yaitu sekitar Rp. 30.000. tarif ini berlaku untuk kamera jenis DSLR, Handycam, kamera digital, polaroid dan lain – lain. Kecuali kamera handphone.

Jam Buka

Museum angkut ini buka setiap hari, hari senin sampai minggu, mulai dari pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB. Akan tetapi loketnya sudah buka mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 19.30 WIB.

Ragam Museum Angkut

Di museum angkut ini Anda dijamin tidak akan merasa kecewa, karena di sini Anda bisa menikmati banyak sekali koleksi–koleksi alat transportasi mulai dari yang tradisional hingga alat transportasi yang modern. Bisa menikmati foto dengan background landmark dari berbagai pelosok dunia, khusus untuk hari sabtu sampai minggu, Anda akan dapat menikmati parade dari para superhero pada pukul 17.00 WIB. Ada batman, superman, wonder woman sampai Freddie yang mengemudi mobil unik. Tidak hanya menikmati pertunjukan yang diberikan, Anda juga bisa mengajak mereka berselfi ria.

Ada sekitar beberapa zona di museum Angkut ini, masing–masing zona menyajikan pameran tersendiri yang pastinya sangat menarik untuk dilihat. Yang pertama adalah zona hall utama, di zona ini berisi dengan aneka koleksi alat transportasi dari seluruh dunia, dengan hiasan lampu yang semakin menambah kesan elegan. Yang ke dua adalah zona edukasi, di zona ini berisi tentang informasi penting mengenai sejarah alat tranportasi dari seluruh dunia.

Yang ke tiga adalah zona sunda kelapa, zona ini merupakan suatu replica kota Jakarta di era belanda. Yang ke empat adalah zona gangster town & broad way street, di sini Anda dapat merasakan aksi di dunia gangster secara langsung dan juga berfoto dengan menggunakan kostum gangster. Yang kelima adalah zona Eropa, di sini Anda akan menikmati kota–kota tersohor di Eropa, dan juga dengan alat transportasi khasnya. Yang ke lima adalah zona Buckingham, tempat ini berisikan kendaraan berkelas dari Inggris. Dan masih ada banyak lagi zona lain yang ditawarkan.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai harga tiket masuk museum Angkut. Bagi Anda yang hobi dengan dunia photography, berkunjung ke museum ini adalah suatu pilihan yang tepat.

Harga Tiket Masuk Museum Angkut
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *